Tuesday, July 29, 2014

Cerita Singkat Hidup Gw

Cie mau mampir kesini:D makasih udah mau luangin waktu lo untuk mampir kesini. Karna lo mau luangin waktu untuk mampir kesini, gw jelasin secara singkat tentang diri gw.

Nama gw itu Azkiya Shabira, bebas mau manggil gw apa. Tapi nih biasanya gw dipanggil ASha. Gw kembarannya ACHA SEPTRIASA, cuma sayangnya suara gw ga sebagus Acha. Setelah mendengar suara gw, dijamin elo akan pindah dari bumii *ngusirceritanya*. Dan gw juga sodaranya Nokia Asha, itu loh handphone jaman sekarang.

Gw masih seorang pelajar, tepatnya pelajar dari bangku SMP, otomatis muka gw masih onyoe-onyoe *kepedean*.

Gw berasal dari suatu kota yang berada dibagian timur Indonesia, dimana tuh? Mau tebak? Sebutin aja satu-satu kota dibagian timur Indonesia, dijamin salah semua jawaban lo. Kenapa salah? Karna sebenarnya gw berasal  dari Indonesia bagian Barat, bukan dibagian timur:3

Banyak yg blg gw absurd. Absurd gmana? Entah, gw juga bingung. Tapi yg jelas, 9/10 org yg kenal gw, pasti bilang gw absurd. Yaudah, gw akui, gw memang super duper absurd.

Yak mungkin itu aja dehya gw kenalin tentang diri gw, ada yang ditanyakan? silakan langsung ke twitter gw, @azkiya_67.

Semoga betah ama blog gw, kalo mampir jangan lupa ninggalin jejak yak

2 comments:

  1. alhamdulillah gue mampir, salam kenal yaaa :))
    btw, kayaknya lu emang beneran absurd deh
    jadi tinggalnya di kota sebelah mana indonesia? timur? tenggara? barat? selatan? barat daya? utara? timur laut? barat laut? *halaaah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyay, salam kenal=) Gw tinggal diseluruh kota Indonesia(?) *ehlhoh

      Delete