Wednesday, July 2, 2014

7 Moment Yang Bisa Buat Lo Bete Gila

Heloo bloggers! Lo pasti pernah ngalamin moment-moment yg buat lo bisa bete gila?! Yaakan yaakan? Setelah gw mikir & surve sehari semalam *eaaa*, jawaban yg sering gw dapet ini niih! Sumpaaah beteeee><

1. Saat lo lagi mau beli sesuatu, dateng ketempat jualan barengan sama pembeli satunya, tp elu ketelatan ngomong..
Pembeli 2 : Mbak, saya beli ini satu ya
Penjual : Oke
Lo : Mbak, saya beli ini satu ya
Penjual : Maaf, bapak yg ini yg terakhir *nunjuk bapak pembeli*
Heaaak-__- bete banget kan yak, sering nih gw ngalamin ini-__-

2. Saat gurunya belum dateng sekitar setengah jam-an, dan lo baru aja ngomong "yeesss jam kosong!!" eh malah tiba tiba tuh guru dateng-__- apa gk bete, baru aja seneng jam kosong malah si guru datang

3. Malemnya.. lo dapet sms dari temen lo
Temen : Hari ini hanging out yuk, jam 9 di PIM
Lo : Okeoke, sampai ketemu besok
-->Pas jam 9, lo udah beres, udah keluar rumah, tinggal otw, eh malah dapet sms
Temen : Sorry ya, gw mendadak harus keluar kota, jadi diundur ya hanging outnya
Dengan perasaan bete gila, lo harus jawab "Iya" dan menerima kenyataan yg ada, yg sabar ya:) wkwkwk

4. Tibatiba, org yang lo suka nembak lo, eh udah lo nerima, tapii 30 menit kemudian dia malah bilang "Maaf, tadi dibajak". Hahahaha, sakitnya tuuh disini *nunjukhati*, heaak langsung bete gila, ditambah malu dan tuh mulut manyun-manyun, yaakan yaakan, hayo ngaku hayoo:D

5. Saat lo shopping bareng emak, lo minta dibeliin sesuatu, dan permintaan lo dipenuhin, but yg dibeliin malah yg lo gak suka. Bete gilaaa, wkwkwk

6. Saat lo ngechat doi. 30 menit kemudian diread, eh udah seneng tuh, dan langsung mikir pasti dibalas, eh udah 5 jam kemudian chat lo ga dibales. Cabal aja eaaa, wkwkwk

And the lasstt..

7. Saat lo baru aja nyimpen suatu barang, eh 10 menit kemudian lo butuhin tuh barang, tapi masalahnya lo lupa nyimpennya dmana.__.


Heaaak, bete gila kan? Pasti pada pernah ngalamin kan yaaak? Ininih moment-moment yg bisa buat bete gila versi gw & versi beberapa org yg gw surve. Versi lo apa? ayo dishare^^

5 comments: