Sunday, August 24, 2014

Negative thinking itu kenapa sih?

Kali ini, berhubung gw masih belum menemukan ‘objek’ yg bagus utk dijadikan postingan baru, dan berhubung hal ini lagi popular dijaman ‘sekarang’, so gw bahas tentang ini! Apatuh? Udeh baca dulu aja, jangan setengah-setengah bacanya.

NEGATIVE THINKING!

Ngaku aja deh, elo pasti sering malah sering banget kan negative thinking ke orang lain? Dan gw juga pernah! Dengan berbagai pengalaman gw yg ditanggapi dengan absurd, berbagai kata per kata yg keluar dari mulut ke mulut dan akhirnya sampe ke salah satu indra gw, dan berbagai pemikiran mulai dari yg waras sampe yg absurd kaya gw, gw akan mengupas mangga(?) eh maaf, maksudnya mengupas lebih lanjut tentang negative thinking.



Menurut KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA(KBBI), negative thinking berartian pikiran yang kurang baik/ bukan pikiran yg positif. Tapi menurut gw, negative thinking itu adalah sebuah pikiran yg dikuasai oleh alam bawah sadar lo dan memberikan efek negative yang utama mengalir dalam sikap kepribadian diri sendiri lo. Aneh gak? Gapapa lahya, pemikiran gw gak se-‘baku’ KBBI sih.

Kata otak pemilik blog ini, negative thinking terjadi karena :

Satu :
KARENA ELO BENCI/TIDAK SUKA AKAN HAL TERSEBUT. Mau itu manusia, barang/apalah, kalo elo gasuka, pasti apapun yg menyangkut hal tersebut elo pikir negative mulu, baik hal itu positif,

Dua :
KARENA RASUKKAN KATA-KATA MANIS YANG BERBUAH PAHIT. Nah ini nih, sifatnya ‘manusia’. Pelopor pertama mengumbar sesuatu baik yg positif/negatif menjadi negative permanent~ Ahelah, kalo ini mah, buat pelopor tercinta, elo ga punya kerjaan ya di dunia ini? Makanya elo ngubah semua hal positif/negatif menjadi negative permanent? Untuk para pendengar pelopor tercinta, makasih loh sudah mau disebar ke pendengar setia selanjutnya~

Tige :
KETIGE KARNA ELO UDAH TERLAHIR DI DUNIA, DAN TERLAHIR DALAM MANUSIA, SEHINGGA MEMILIKI SIFAT BEGONO=))

Noh, sudah dikupas kan negative thinkingnya? Gmana? Pedes? Asem? Belum terlalu mateng sih, jadi ga manis-manis amat. Kalo menurut lo, negative thinking itu berawal dari apa? Bagi pemikiran dong:D thanks!

3 comments:

  1. Blogwalkingclothing:)----------------------> pammadistro.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Dari kePARANOIDan terhadap sesuatu boleh juga, bro. Eh, itu sama kayak yang pertama tadi gak, ya?? :D

    ReplyDelete