Sunday, March 15, 2015

4 Menu Sarapan Yang Tidak Baik Bagi Kesehatan


 
“Sarapan itu penting kebangetan. Tapi, apa jadinya kalau lu sarapan dengan makanan yang tidak baik untuk dijadikan sarapan?”


Haeeee, setelah mengikuti mood yang buat gua memiliki mood yang mood itu tidak baik sehingga bermalesan utk ngeblog, disitu kadang nyesel sendiri. #yhaa. Oke, kali ini gua akan ngebahas tentang MENU SARAPAN YANG TIDAK DIANJURKAN. Kok tumben tumben-an gua ngebahas beginian? Itu bukti kalau gua cintah ama elu semua yang sudah mau meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog gua<3

          1.  Pancake dengan sirup


Kenapa makanan ini tidak baik dikonsumsi pagi hari? Karena pancake dengan sirup mengandung karbohidrat dan gula yang dibaluti dengan sirup. Memang sih, pancake ini sangat lezat, namun hindarilah pada menu sarapan lu. Karena makanan ini dapat meningkatkan kolesterol dalam tubuh.

     2. Sereal


Sereal biasanya ditemani dengan susu yang sangat manis. Nah, sereal itu sendiri juga pastinya udah manis. Apabila manis dicampur manis akan memuat terlalu banyak gula yang mengakibatkan kamu ngantuk, gaes. Dan juga kamu jadi mudah lapar dan tidak semangat.

     3. Sandwich


Sandwich yang sehat itu sandwich dengan roti gandum tanpa sosi, kornet, atau mayonnaise, karena terlalu banyak bahan pengawet, pemanis, dan bahan penyedap makanan. Sebagai gantinya, lu bisa gunakan telur rebus.

     4. Muffins


Lagi lagi makanan yang sangat enak. Kenapa muffin? Karena muffin terbuat dari banyak tepung dan gula. Hal ini hampir sama halnya dengan pancake. Muffin terlalu banyak kalori kawula muda, apalagi jika toppingnya berupa krim yang manis.

Nah itu tuh 4 makanan yang gak baik untuk jadi menu sarapan. Tetep jaga kesehatan dan perhatikan apapun jenis makananmu gaesss:D
Cr pict: google images

5 comments:

  1. Makasih ya membantu banget!
    http://jevontar.co.vu

    ReplyDelete
  2. Ampun deh makanannya enak-enak banget diatas, jadi ngiler begini :(

    Btw, kalau mau sarapan sehat, ikutin sarapan gua aja. Makan buah setiap pagi hingga pukul 12 siang, dijamin badan lu sehat dan bugar :)

    ReplyDelete